Monday, February 9, 2009

sama sama suka wakakakak

waktu itu emang gue lagi deket2 nya sama dia, kita di sekolah sering bercanda,ngobrol,cerita2,sampe akhirnya kita jalan bareng.waktu dia ngajak jalan, pertama gue agak2 gak mau gitu, tapi akhirnya gue mau juga haha.gue sebenernya udah tau kalo dia suka sama gue, padahal gue juga suka sama dia. pas kita nonton, gatau kenapa baru setengah film dia langsung balik gitu, katanya sih mo pergi udah di jemput sama nyokapnya. sumpah gue kecewa banget pas dia balik.rencananya gue mo nembak dia nyet! tapi karna dia udah balik,gue jadi gasempet ngungkapin perasaan gue deh haha.tapi gapapa, masih ada cara lain.pas gue udah balik kita sempet chat di msn.cerita2,nah gue mulai ngomong tentang perasaan gue ke dia, tapi gatau kenapa tiba2 dia off duluan.arrrgggggghhhh.rasanya pengen gue banting tuh komputer haha.pas besoknya kita chat lagi.pertama gue gak bilang kalo gue suka sama dia. tapi malah dia yang bilang duluan.wah, gue jadi makin bingung, gue sebelumnya gatau kalo dia suka sama gua ckck.singkat cerita, akhirnya kita jadian.gue emang sebelumnya udah rada males sama dia.tapi yaa, gue jalanin aja.baru 3 hari jadian, kita langsung putus tanpa alasan yang jelas. jerk! pas banget gue juga udah males sama dia haha.terus seminggu kemudian setelah gue putus sama dia gue balikan lagi sama mantan gue anak labsky.gatu kenapa tiba2 tuh dia ngacangin gue gitu di sekolah.gue gatu kenapa tiba2 dia bisa kaya gitu sama gue.biasanya padahal dia baik,ramah,suka cerita2 dh pokoknya.tapi bodo amat deh, yang jelas sekarang dia udah ga ada apa2nya lagi dimata gue.

No comments:

Post a Comment